Sabtu, 02 April 2011

PILIHAN PRODUK BRILIANCE

Brilliance Xtra Agresive
Investasi ditempatkan di saham (80-100%) dan Pasar Uang (0-20%).  Dengan Komposisi ini Brilliance Xtra Agresive tepat untuk nasabah yang menginginkan hasil Investasi yang tinggi sesuai dengan tingkat resiko yang harus ditanggung.


Brillian Xtra Dynamic
Investasi ditempatkan di obligasi dan saham (5-75%) dan pasar uang (2-90%).
Dan Investasi ini ditujukan untuk nasabah yang menginginkan hasil Investai Optimal melalui penempatan alokasi Investasi diberbagai instrument.


Brillian Xtra Prima
Bertujuan memberikan tingkat pengembalian Investasi yang potensial bagi nasabah melalui alokasi investasi yang strategis dalam efect bersifat hutang dan instrument pasar uang dengan meminimalkan risiko investasi melalui instrument investasi yang selektive.


Brillian Xtra Progressive
Dana Investasi ini bertujuan memberikan hasil yang potensial bagi nasabah melalui alokasi investasi yang strategis dalam efect bersifat hutang dan instrument pasar uang dengan mengontrol  risiko-resiko investasi. Penetuan alokasi investasi ini didasarkan pada pandangan tehadap pasar dan tingkat pengembalian setelah mengevaluasi hasil investasi (yield) jangka waktu, kredit dan likuiditas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar